Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Download Aplikasi BSD Hasil Perbaikan Dari Aplikasi BSD 207



DOWNLOAD APLIKASI BSD TERBARU 
HASIL PERBAIKAN APLIKASI BSD 207

Salam OPS Indonesia, kali ini saya akan berbagi info tentang Aplikasi BSD Hasil Perbaikan. Aplikasi BSD Hasil Perbaikan, merupakan Aplikasi hasil penyempurnaan dari Aplikasi BSD 207 yang telah terbit pada tanggal 01 Mei 2014 yang lalu. 

Perlu di ketahui bahwa Aplikasi BSD 207 masih terdapat bug di dalamnya, dimana aplikasi ini masih menyisakan masalah yaitu terdapat data yang sudah dikirim melalui BSD 207 masih dinyatakan invalid (berwarna merah), meskipun data itu di aplikasi DAPODIKDAS sudah benar dan dinyatakan valid. Adapun data yang masih dianggap tidak valid tersebut adalah pada " Status Pendidikan Terakhir " (masih berwarna merah). Hal ini di sebabkan karena effect file korupt pada proses pengiriman yang tidak sempurna.

Namun rekan-rekan OPS tidak perlu risau, karena hal ini tidaklah berpengaruh pada penerbitan SKPT (Ijazah terakhir tidak berpengaruh pada penerbitan SKTP). 

Akan tetapi jika masih kurang puas dengan hasil dan masih ingin menyempurnakannya agar data tersebut dinyatakan valid dan tidak lagi berwarna merah, maka saya persilahkan untuk mengganti Aplikasi BSD 207 dengan Aplikasi BSD Hasil Perbaikan tersebut, kemudian melakukan pengiriman kembali menggunakan Aplikasi BSD yang baru. Pada Aplikasi BSD Hasil Perbaikan tersebut telah dilakukan perbaikan bug pada Pengiriman Riwayat Pendidikan Formal.

Tapi jika anda sudah nyaman dengan aplikasi bsd 207, dan tidak ingin mengganti dengan Aplikasi BSD Hasil Perbaikan maka tidak jadi masalah dan tidak akan menjadikan hambatan untuk penerbitan SKTP.

Sebelum anda mendownloadnya perlu saya sampaikan bahwa file BSD Hasil Perbaikan tersebut berukuran 2,08 MB dengan nama Aplikasi BSD (Tanpa 207).

Download Aplikasi BSD Hasil Perbaikan disini : Aplikasi BSD Hasil Perbaikan

Cara download klik disini

Jika anda menemukan berbagai permasalahan seputar BSD, silahkan baca solusi lengkap di sini: Permasalahan & solusi seputar BSD 207


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Download Aplikasi BSD Hasil Perbaikan Dari Aplikasi BSD 207 - Grecex.blogspot.com