Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Download Contoh Lengkap Perangkat Akreditasi SD/MI



CONTOH LENGKAP PERANGKAT AKREDITASI SD/MI


Pemberlakuan Peraturan Pemerintah No. 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan telah membawa konsekuensi tersendiri terhadap teknis penyelenggaraan Akreditasi Sekolah, dan salah satunya adalah berkaitan dengan instrumen yang digunakan. Mulai tahun 2009, untuk mengukur kelayakan SD/MI dalam kegiatan Akreditasi telah digunakan instrumen baru, sebagaimana tertuang dalam Peraturan Mendiknas No. 11 Tahun 2009 tentang Krtiteria dan Perangkat Akreditasi Sekolah Dasar-Madrasah Ibtidaiyah.


Instrumen Akreditasi yang baru ini terdiri dari 157 item mencakup 8 komponen Standar Nasional Pendidikan (standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana dan prasarana, standar pengelolaan, standar pembiayaan, dan standar penilaian).

Semoga saja dengan adanya perubahan instrumen dan teknis penyelenggaraan akreditasi ini kiranya dapat semakin mengokohkan fungsi dan tujuan dari akreditasi itu sendiri yakni tercapainya pendidikan Indonesia yang berkualitas tinggi.

Berikut ini kami sampaikan Perangkat Akreditasi SD/MI 2014

Bagi yang menginginkan Perangkat Akreditasi Lengkap Untuk TK/RA SD/MI SMP/MTs SMA/MA SMK/MAK SLB ada di link berikut :

Download Perangkat Akreditasi Lengkap Untuk TK/RA SD/MI SMP/MTs SMA/MA SMK/MAK SLB

Terimakasih, Semoga bermanfaat



@



Comments
1 Comments

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Unknown said...

Nice and clear writing thanks admin. but if u need latest IDM (Internet Download Manager) please Visit our website "onlinetech24.com", onlinetech24 provide More software such as Graphic software, animation software, adobe Photoshop, adobe illustrator, free antivirus, video editor , photo editor, computer tips, tutorial and another software..................

Post a Comment - Kembali ke Konten

Download Contoh Lengkap Perangkat Akreditasi SD/MI - Grecex.blogspot.com