Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Free Download Antivirus PCMAV 9 9 9

free-download-pcmav-999-terbaru

Free Download Antivirus PCMAV 9.9.9

PC Media Antivirus salah satu antivirus buatan Indonesia yang cukup populer dan terbukti ampuh dalam membasmi berbagai macam jenis virus / worm dan variannya, baik virus luar maupun virus lokal. Saat ini tercatat lebih dari 8.476 jenis virus yang dapat dideteksi dan di pulih oleh PCMAV.

Selain itu, database dan fiturnya cukup sering diupdate sehingga menjadi PCMAV sebagai software antivirus yang wajib terinstall di komputer Anda. PCMAV sendiri di kembangkan oleh tim PC Media, sebuah majalah yang membahas mengenai permasalah komputer dan IT.

Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya", tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda, memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV. PCMAV, dalam mendeteksi virus, selain menggunakan engine-nya sendiri, juga dapat dipadukan dengan ClamAV. Kombinasi yang dihasilkan dari keduanya sungguh dahsyat untuk mendeteksi virus komputer.

Changelog:

- UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 100 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 8.476 virus beserta variannya.
- FIXED! Memory leak pada pencatat hasil scan virus yang terdeteksi.
- IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.



Download :






@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Free Download Antivirus PCMAV 9 9 9 - Grecex.blogspot.com