Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Teh Dapat Mencegah Gangguan Jantung

Mencegah Gangguan Jantung

Teh Dapat Mencegah Gangguan Jantung

Khasiat teh yang paling besar manfaatnya adalah dapat mencegah risiko terkena serangan jantung. Umumnya para orang tua yang sering terkena gangguan jantung ini yang disebabkan dari banyaknya konsumsi makanan yang berminyak. Untuk melakukan pencegahan anda harus dapat mengurangi makanan yang berminyak dan banyak-banyaklah minum teh terutama teh hijau. Bahkan bila perlu dalam sehari minumlah teh hijau ini sebanyak tiga kali agar kandungannya benar-benar berkhasiat.

Penyakit jantung juga dapat disebabkan dari tekanan darah yang meningkat dan teh juga berkhasiat dapat menurunkannya. Tidak heran jika teh terus menerus dikonsumsi secara turun temurun sampai saat ini produksinya juga tetap berjalan. Bahkan sekarang teh juga dikombinasikan dengan bahan lain seperti lemon tea, teh hijau, jasmin tea, dan milk tea. Semua itu dibuat agar orang-orang tidak bosan meminum teh karena banyak sekali manfaat baiknya terutama bagi kesehatan.

Rasa teh yang paling saya sukai adalah teh yang beraroma melati karena selain harum teh ini sangat kaya manfaatnya. Saya biasa meminum teh setiap pagi hari sebelum melakukan aktivitas sehingga badan saya selalu segar. Bagi para orang tua juga disarankan untuk mengonsumsi teh setiap hari untuk menghindari berbagai gangguan penyakit seperti gangguan jantung yang dibahas sebelumnya. Banyak sekali penyakit yang timbul di usia tua sehingga mumpung masih muda anda harus menjaganya.

Untuk menjaga kesehatan tubuh anda bisa memanfaatkan khasiat teh yang kaya dan beragam. Dengan begitu segala permasalahan penyakit dapat dicegah sedari muda walau hanya meminum teh. Teh yang baik adalah teh yang asli dan tidak mengandung pengawet apalagi yang diambil langsung dari tanaman tehnya dan diolah secara alami. Teh yang demikian merupakan teh yang mengandung banyak manfaat dibanding dengan teh yang sudah melalui proses pengolahan.




@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Teh Dapat Mencegah Gangguan Jantung - Grecex.blogspot.com