Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Cara Membuat Boom Chat Atau Komentar Facebook FLOOD

Cara Membuat Boom Chat Atau Komentar Facebook ( FLOOD )


Kali ini saya ankan membagi sedikit trik Facebook.
Yaitu cara Boom Chat / Komentar Facebook.

Kalo dulu khan pake javascript yg di tempel di URL,,tapi sekarang kayanya udah ga bisa deh,,,huhuhuhu

Tapi tenang aja,,,saya dapet nih cara yg laen. Saya dapatkan cara ini dari sahabat saya, Langsung aja deh kita ke Te Ka Pe

Persiapan pertama,,,buka Notepad.
Kemudian klik link di bawah ini lalu copast kode script-nya.

Script Boom Chat

PENJELASAN:
Angka 400  adalah jumlah banyaknya pesan yang ingin anda kirim,ganti dengan yang anda inginkan.
Tulisan Pesan Anda Disini adalah pesan yang ingin anda kirim,ganti dengan yang anda inginkan.

Jika sudah di copast kemudian anda Save/Simpan dengan nama Flood.vbs
(Pastikan format file adalah vbs,bukan txt)


Untuk mempermudah cara penggunaannya,lebih baik untuk penyimpanannya anda simpan di Desktop.
Perhatikan gambar dibawah ini.


Jika sudah jadi file flood.vbs tersebut,sekarang saatnya beraksi.

Sebelum ke medan perang ( ko jadi perang yah,,,hehehehe ),lebih baik kita uji coba dulu senjata yang kita buat tadi,,,takut-takut terjadi kegagalan yang tidak kita inginkan,,,hihihihihi

Okeyyyyy,,,untuk uji coba,buka Notepad baru.
Notepad baru ini kita umpakan sebagai kotak untuk kita menulis chat atau komentar facebook.

Disinilah anda dituntut untuk benar-benar mengerti yang saya jelaskan.
1.Klik dua kali ( Double Klick ) pada file Flood.vbs yang berada pada Desktop.
2.Setelah anda klik dua kali ( Double Klick ) pada file tersebut,secepatnya anda arahkan Cursor mouse anda ke Notepad yang baru ( Ga cuma di arahkan ke Notepad,tapi anda klik di Notepad yg baru ).

Perhatikan gambar dibawah ini.


Jika berhasil,maka Notepad tersebut akan terisi oleh pesan Flood yang kita buat tadi.

Perhatikan gambar dibawah ini
Tulisan Pesan Anda Disini ( Arah Panah Kiri ) adalah Pesan Flood yg kita buat tadi. Sedangkan untuk anak panah yang menunjukkan arah kanan scroll adalah membuktikan bahwa jumlah pesan yg kita kirimkan cukup banyak sehingga scroll menjadi mengecil.


Jika sudah berhasil uji cobanya,,,saatnya kita ke medan perang yang sesungguhnya,hehehehe

Caranya sama seperti diatas tadi,cuma targetnya sekarang adalah Komentar atau Chat Facebook,,,hohohho ( Jangan FB saya yah,,,hehehehe )

Untuk mempermudah penyerangan,Restore Down aja browser yang anda gunakan agar file flood.vbs yg akan kita gunakan dapat terlihat dan tidak terhalang oleh browser,ngerti kan maksud saya,hehehe

Kalo belum ngerti sekalian deh saya jelasin,,,kata guru saya kalo ngasih ilmu jangan setengah-setengah,,,hehehehe

Perhatikan gambar dibawah ini
Saya ambil contoh browser Mozilla.


Perhatikan yang di tunjukkan arah anak panah pada gambar diatas.
Pada pojok kanan atas Browser anda ada Tanda Silang ( X ) untuk menutup browser,Dua buah kotak yang seperti nampak menumpuk ( Restore Down ) dan satu lagi tanda Strip ( Minimize ).

Nahhh,,,tanda yg tengah itulah yang bernama Restore Down yang anda harus klik.
Setelah anda klik tanda tersebut,maka Browser akan menjadi kecil ukurannya.
Anda geser browser anda hingga file Flood.vbs terlihat atau tidak terhalang browser.

Perhatikan gambar dibawah ini.

Nahhhh,,,jika file flood.vbs sudah tidak terhalang oleh browser,saatnya deh anda Boomm Komentar atau Chat facebook yg anda inginkan.

Anda klik dua kali ( Double Klick ) file flood.vbs tersebut kemudian secepatnya anda arahkan cursor anda ke kotak chat atau komentar target...

Dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,waaaaaaaawwwww
Berapa banyak Boom yang anda kirim ?
Okelah,,,sekian dari saya dan sampai jumpa pada postingan yang lainnya yah

NB : Pesan saya jangan banyak-banyak kirim boom-nya,,,kan kasian si korban,,,dan saya ga bertanggung jawab kalo si korban marah,,,hehehehe



@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cara Membuat Boom Chat Atau Komentar Facebook FLOOD - Grecex.blogspot.com