Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Panduan Verval NISN Peserta Didik 2014 Hasil Sinkronisasi Dapodikdas

Panduan Verval NISN Peserta Didik 2014 Hasil Sinkronisasi Dapodikdas


Huft, setelah sibuk berkoar-koar tentang masalah capres dan cawapres, hari ini saya mencoba kembali berbagi informasi tentang dapodikdas. Sebagaimana diketahui sejak awal sebelum aplikasi 2013 dimunculkan, sempat dikatakan bahwa untuk penerbitan NISN siswa itu berdasarkan hasil dari sinkronisasi dapodik 2013 namun semenjak kemunculan aplikasi dapodikdas 2013, info NISN itu sepertinya lenyap. Tak banyak orang yang menyinggung permasalahan ini hingga saya dapat info dari seorang teman bahwa ternyata NISN memang diterbitkan berdasarkan hasil sinkronisasi dapodikdas 2013.
Ok, selanjutnya mungkin bapak/ibu bertanya bagaimana cara kita mengetahui NISN murid-murid kita dari sinkronisasi dapodikdas, silakan saja bapak/ibu klik disini. Setelah timbul lagi sebuah pertanyaan apa username dan password? untuk username dan passwordnya sama dengan isian username dan password aplikasi dapodik kita jadi isi saja sesuai itu dan jangan lupa isi chaptcha juga.

Kalau anda berhasil login maka akan menemukan tampilan seperti dibawah ini :

terus apa selanjutnya?
Agak panjang kalau dituliskan, jadi saya berikan saja panduan verval nisn hasil sinkronisasi dapodiknya saja. Bagi yang berminat, silakan unduh melalui banner download dibawah ini, klik saja







@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Panduan Verval NISN Peserta Didik 2014 Hasil Sinkronisasi Dapodikdas - Grecex.blogspot.com