Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Download RPP Silabus Lengkap Kurikulum 2013 SD SMP SMA



RPP dan Silabus Lengkap Kurikulum 2013 SD SMP dan SMA


Sebenarnya agak sedikit bingung juga mau berbagi file ini, maklum saja karena sekolah saya bukanlah salah satu sekolah yang terkena pemberlakuan kurikulum 2013. Namun entah kenapa saya suka mengkoleksi berbagai rpp dan silabus yang saya temukan di berbagai forum guru khususnya tentang rpp dan silabus kurikulum 2013.

Sebenarnya alasannya sederhana saja, saya hanya ingin membandingkan dengan silabus dan rpp yang saya miliki yaitu bertipe KTSP dan ternyata memang berbeda sangat mencolok namun lagi-lagi saya mengalami kebingungan dengan bercampurnya berbagai mata pelajaran dalam satu mata pelajaran. Agak sedikit rancu karena gurunya tidak bersertifikasi rancu.

Namun perlu diingat silabus dan rpp yang saya berikan ini bukan untuk dijadikan acuan tunggal karena tentunya anda bisa mencari bahan perbandingan yang lain yang nantinya bisa memperkaya rpp anda.


Baiklah daripada cerita postingan ini melebar kesana kemari, bagi bapak/ibu guru pengajar untuk jenjang sd, smp dan sma yang sedang mencari contoh silabus dan rpp kurikulum 2013 bisa langsung saja unduh melalui link yang saya berikan dibawah ini. Selamat mengunduh, semoga bermanfaat.

Download :



@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Download RPP Silabus Lengkap Kurikulum 2013 SD SMP SMA - Grecex.blogspot.com